Rabu, 28 Desember 2016

Tempat Menarik di Batu Malang yang Cocok buat Liburan

Tempat Menarik di Batu Malang yang Cocok buat Liburan - Obyek wisata di Batu Malang dari dahulu hingga saat ini masihlah mempunyai peminat yang begitu banyak. Meski ke-2 kota ini terpisah dari sisi pemerintahannya, tetapi bidang pariwisata keduanya begitu jalan dengan baik. Hal itu bisa tercermin dari banyak wisatawan lokal serta asing yang bertandang ke sini, bahkan juga makin th. makin banyak. Apa ajasih tempat wisata alam nya? yuk dikaji!

1. Pantai Batu Bengkung


Pantai cantik ini terdapat di Desa Gajahrejo Kecamatan, Kota Malang. Di sana Anda akan dapat lihat keindahan pantai dengan panorama batu karang yang terjal, pasir putih yang bersih, serta debur ombak yang cukup kencang. Meski sekian, banyak wisatawan yang berenang serta bermain air di sini.

2. Coban Pelangi


Air terjun yang satu ini mempunyai daya tarik sendiri, dengan lengkungan pelanginya, coban ini dapat menarik ketertarikan wisatawan untuk bertandang serta nikmati keindahan yang ada. Situasi alam di sini juga begitu sejuk serta rindang, begitu pas untuk Anda yang menginginkan nikmati ketenangan serta kedamaian di alam bebas.

3. Pulau Sempu


Terdapat sekitaran 75 km dari pusat Kota Malang. Meski cukup jauh, tetapi keindahan pulau ini dapat disebut kelas internasional. Terlebih pulau ini mempunyai Segara Anakan ala Malang yang telah populer cantiknya, hal itu pastinya akan bikin Anda kerasan di sini serta ikhlas datang lagi lain kali.

4. Coban Sumber Pitu


Tempat yang satu ini sesungguhnya masihlah terpencil, lantaran letaknya sendiri masihlah ada ditengah rimba. Walau demikian, hal itu tak menyurutkan kemauan serta hasrat wisatawan untuk bertandang ke sini. Bagaimana tak? tempat wisata ini begitu cantik serta unik. Coban yang terdapat Desa Pujon Malang ini memancar dari atas tebing. Pancaran airnya sendiri ada 7, sama seperti namananya.

5. Coban Tundo


Tempat ini harus Anda kunjungi, terlebih untuk Anda yang sukai nge-trip. Pasalnya, tempat yang satu ini begitu cantik serta indah. Coban ini sendiri terdapat di Desa Tambaksari, Kecamatan Sumbermanjing, Malang. Coban ini sendiri mempunyai tebing yang cukup cantik, serta dapat pula dipanjat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar