Kamis, 19 Januari 2017

Tutorial Hijab Segi Empat ala Dian Pelangi

Tutorial Hijab Segi Empat ala Dian Pelangi - Dian Pelangi yaitu seseorang desainer baju muslimah yang sangatlah popular. Tidak sedikit karya design baju muslimah lahir dari tangan kreatifnya. Jenis baju yang cukup popular serta banyak di cari beberapa muslimah yaitu jenis maxi dress atau gaun panjangnya yang begitu menawan. Oleh karena itu tutorial hijab sisi empat Dian Pelangi ini bakal menggabungkan jenis jilbab sisi empat dengan baju muslimah karyanya itu.


Merangkum dari situs blog tutorial hijab terpadu www.kerudungcantik.org. Sebelumnya mengawalinya baiknya anda sediakan terlebih dulu bahan atau peralatan yang diperlukan, seperti jilbab sisi empat, dalaman penutup kepala atau ciput ninja, dan jarum pentul. Cocokkan warna ciput dengan jilbab nya, baik yang seirama maupun jenis warna berjenjang. Sedang langkah urutan tutorial hijab sisi empat Dian Pelangi berikut ini dapat anda ikuti.


  • Terlebih dulu gunakan ciput ninja diatas kepala sebagai penutup basic. Kemudian lipat hijab sisi empat sampai membuat sisi tiga serta tempatkan diatas ciputnya. Ukur segi kanan serta kiri sama panjangnya dengan sisi depan ciput tampak sedikit.
  • Tarik jilbab di segi kanan ke arah kiri muka dengan melalui dagu. Kemudian kencangkan serta ikat di bagian ciput di dekat telinga dengan memakai jarum pentul. Untuk bekas jilbabnya ditarik ke belakang serta menyembunyikan dibawah segi jilbab sisi kiri serta sisi bawah atur untuk menutupi sisi dada.
  • Setelah itu jilbab segi kiri ditarik ke depan serta ambillah sisi ujungnya untuk ditarik ke atas kepala, seperti membuat lipatan. Ikat ujung jilbab itu dengan jarum pentul supaya tak lepas. Atur ujung lipatan serta bentuk sampai memberi kesan seperti jilbab bersusun di samping kiri.

Sekianlah sedikit info mengenai tutorial jilbab segi empat sederhana serta modis berdasar pada sebagian jenis yang cukup popular. Mudah-mudahan langkah menggunakan kerudung dengan tutorial hijab sisi empat ini bermanfaat serta memberi ide buat anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar